Informasi Resep Dan Cara Membuat semua bersumber dari Mas Malindo, Untuk Kue, Roti, Dan Pudding bersumber dari Resep Kue .

Sunday 25 December 2016

Cara Membuat Salad Buah Dengan Strawberry, Mangga, Dan Kiwi

Cara Membuat Salad Buah Dengan Strawberry, Mangga, Dan Kiwi - Ketika saya mulai menulis blog ini pada tahun 2006, anak-anak saya yang sangat muda. Aku hamil dengan monyet Boy, dan dua lainnya masih dalam popok, sehingga mereka tidak banyak membantu di dapur. Namun, saya ingin mereka untuk mulai belajar tentang memasak pada usia dini, jadi saya harus keranjang cucian penuh plastik gelas ukur dan sendok, mangkuk, dan plastik lainnya dan peralatan kayu yang mereka bisa bermain dengan sementara aku memasak. Mereka bermain dengan panci dan wajan dan kontainer yogurt sisa, berpura-pura untuk mencampur ramuan favorit mereka. daftar bahan tertulis pertama hoki Guy untuk pizza pergi sesuatu seperti ini.


Lucu, ya? Kita diselamatkan resep untuk anak cucu, tapi memutuskan kita tidak perlu benar-benar membuat ini terlihat version.I pada anak laki-laki sekarang, tujuh tahun kemudian, dan semua aktivitas seperti yang kita dapatkan makanan siap. Beberapa hari mereka melompat ke kanan dan ingin membantu, hari-hari lain tidak begitu banyak, dan sama dapat dikatakan tentang membersihkan. Tapi aku bertahan, mengetahui bahwa mereka belajar keterampilan berharga yang akan melayani mereka selama sisa hidup mereka, dan bahwa kita sedang membangun ikatan keluarga lebih makanan yang kita siapkan bersama-sama.

Cara Membuat Es Kacang Hijau

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan anak-anak untuk makan makanan yang sehat adalah memiliki mereka membantu membuatnya, dan salad adalah tempat yang sempurna untuk mulai belajar bagaimana persiapan buah-buahan dan sayuran. anak-anak muda bisa belajar keterampilan pisau dengan pengawasan, dan anak-anak yang lebih tua mungkin dapat membuat salad buah yang berwarna-warni ini dengan themselves.Make Pastikan untuk mengunjungi The Kids Masak Senin untuk resep lebih untuk memasak dengan anak-anak Anda, dan memeriksa sisa dari Anak Masak Senin resep kami di bawah.

Cara Membuat Es Pisang Ijo

Buah segar ini penting untuk rasa terbaik, meskipun dalam keadaan darurat saya telah menggunakan mangga beku dan dicairkan itu. Kami suka salad ini untuk malam musim panas yang hangat dan cookouts, hanya tetap dingin sampai siap untuk makan. Anda dapat membuat madu lemon berdandan untuk satu hari ke depan, dan salad jadi yang terbaik adalah dimakan dalam beberapa jam.

Cara Membuat Leker