Informasi Resep Dan Cara Membuat semua bersumber dari Mas Malindo, Untuk Kue, Roti, Dan Pudding bersumber dari Resep Kue .

Sunday 25 December 2016

Mari Membuat Kue Gingre Cookies Yang Enak

Mari Membuat Kue Gingre Cookies Yang Enak - Ini adalah kue terakhir saya di Saveur Cookies We Love acara, sebuah dibentuk kue dibumbui dari Belanda. Dibentuk cookie yang umum di Eropa dan tradisi sering diturunkan melalui keluarga bersama dengan cetakan kue kayu tua. Jika Anda beruntung Anda bahkan mungkin memiliki cetakan pusaka yang sudah dalam keluarga Anda selama bertahun-tahun. Keluarga saya tidak memiliki tradisi yang jadi ketika saya memilih kue ini saya butuhkan untuk menemukan satu atau dua cetakan.


Pertama saya menemukan beberapa Wilton cetakan kue logam di sebuah toko batu bata dan mortir, dan saya memilih satu dengan rumah-rumah kue jahe karena saya pikir anak laki-laki ingin mereka bentuk, tapi saya terus mencari cetakan kayu yang baik. Pencarian saya membawa saya ke Gene Wilson, seorang guru biologi pensiunan di Illinois yang membuat cantik cetakan kue tradisional dari cherry dan kayu beech. Dia tidak menggunakan pola; setiap cetakan dimulai dari awal, dan meskipun ia membuat beberapa gaya masing-masing mereka semua unik. Saya menghabiskan banyak waktu mencari melalui katalog yang luas tentang cetakan mencoba untuk memilih cetakan yang akan membuat cookies kami tahun ini. Saya akhirnya memutuskan pada ganda papan gingerbread anak-anak, meskipun saya juga punya mata saya pada pemecah kacang dan beberapa orang lainnya. Setelah menempatkan pesanan saya menerima cetakan sekitar seminggu kemudian, dan Gene termasuk buku tentang membuat dibentuk cookies. Saya juga membeli salinan dari buku yang menganjurkan, Baking dengan Cookie Molds oleh Anne L. Watson, yang benar-benar mencakup sejarah cetakan kue serta resep dan tips-tips.

Setelah usaha pertama saya di cookie tidak persis berubah bintang, saya mencoba lagi dan mendapat hasil yang lebih baik. Melalui membaca beberapa resep dalam buku Watson, aku belajar untuk bersantai cookie sedikit sebelum dipanggang dan cookie akan merilis jauh lebih baik dari cetakan jika Anda menggunakan madu bukan gula, dan madu lebih otentik pula. Rasa dari Saveur speculaas cookie sangat baik, seperti jahe ringan, dan anak-anak saya menikmati membantu untuk membuat kue. Saya diajarkan Monyet Boy bagaimana untuk meratakan sepotong kecil adonan menjadi disk lalu tekan ke dalam panci gingerbread house. Dia mendapat menguasainya dan berangkat untuk membuat tangan sendiri berbentuk kue abstrak. Dia cukup bangga dirinya.

Saya pikir cookie ini, atau beberapa bentuk dari mereka, akan menjadi favorit keluarga karena bentuk, rasa, dan proses. Anak-anak yang sangat bersemangat untuk melihat cookies yang keluar dari oven dan tidak bisa menunggu untuk menyelam di.

Cetakan kue jahe saya membeli formulir Gene Wilson cantik, diukir dari sepotong cherry dengan sebutir indah dan warna. Saya pikir dia melakukan pekerjaan yang fantastis. Dalam perayaan liburan dan karena aku suka ini begitu banyak, saya memberikan satu cetakan kue nya, media Nutcracker (atas), dan salinan buku Watson untuk satu pembaca beruntung. Untuk memasukkan hanya memberikan komentar di bawah ini dan memberitahu kami tentang Natal favorit Anda atau cookies liburan lainnya, dan jika Anda telah membuat cetakan kue kami akan senang mendengar tentang mereka.